Sabtu, 04 September 2010

Salam Perkenalan

Salam kenal

Ini merupakan posting pertama saya di blog pertama saya. Untuk postingan pertama ini akan saya perkenalkan diri saya kepada pembaca semua

Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Industri di Universitas Indonesia. Saya bisa mendapatkan tempat di sini dari hasil UMB yang saya jalani sekitar bulan April-Mei 2008. Saya sedang menjalani kuliah di semester 5 dan cukup disibukkan dengan kegiatan - kegiatan kuliah saya. Untuk prestasi bisa dikatakan cukup lumayan di bidang akademis. Ya rata-ratalah.....

Saya merupakan lulusan dari sekolah SD, SMP Don Bosco II, dan SMA Kanisius. Salah satu prestasi yang saya dapatkan adalah ketika mendapatkan penghargaan Cum Laude dari SMA saya sewaktu saya masih bersekolah di sana. Dan mengenai hobi, kesukaan saya adalah sepak bola dan internet.

Sekian posting perkenalan dari saya. Semoga nanti tulisan - tulisan di blog ini  bisa semakin banyak, bisa dinikmati oleh pembaca semua dan saya akan berusaha untuk meng-update blog ini jika ada waktu nantinya (dan tentunya bahan tulisan yang pas untuk dipublish). Hahaha.....

Salam
Daniel Yudhistyra Agustinus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar